Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Wanna One Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran Kang Daniel dan Yook Ji Dam

14 Februari 2018 14:00 | 3460 hits

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan spesial antara Kang Daniel dan Yook Ji Dam memang tengah menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar Wanna One. Hal ini bermula ketika Yook Ji Dam mengunggah screnshoot fanfiction yang ditulis oleh penggemar Kang Daniel di akun Instagram pribadinya.

Rapper jebolan kelahiran 1997 ini mengklaim bahwa penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan cerita tentang dirinya dan Kang Daniel. Yook Ji Dam mengatakan bahwa kalimat, ‘Musim semi, kau seperti musim dingin ketika tidak tersenyum, tapi seperti musim semi yang hangat jika tersenyum,’ adalah kalimat yang pernah dikirimkan oleh Kang Daniel kepadanya.

Sontak hal ini pun langsung menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Namun, tak berselang lama, YMC Entertainment selaku agensi yang kini tengah menaungi Kang Daniel akhirnya memberikan respon terkait hal tersebut.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Agensi akan memberikan update yang berkaitan tentang rumor yang melibatkan artis kami hari ini. Kami akan melakukan tindakan secara hukum bagi orang-orang yang menyebarkan rumor meski dengan alasan kedekatan di masa lalu,” ujar perwakilan YMC Entertainment.

Sementara itu, meski banyak orang yang menuduh jika Yook Ji Dam berbohong, namun rapper jebolan ‘Unpretty Rapstar’ ini tetap mengklaim jika iia memiliki banyak bukti jika pernah berpacaran dengan Kang Daniel.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio