Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Inilah Situs yang Bertahan Hingga 1 Abad
13 Maret 2013 15:25 | 2611 hits

Perkembangan teknologi peradaban manusia mulai merambah era digital. Dan tentunya hal tersebut tak bisa lepas dari internet. Nah dari jutaan situs internet yang ada saat ini, diprediksi hanya ada 3 situs yang akan bertahan selama 1 abad.

Dilansir dari Bloomberg, Yuri Milner, seorang investor dari Rusia yang menaruh saham di Facebook menjadikan dirinya sebagai miliarder, memprediksi hanya ada tiga situs yang mampu bertahan hingga 100 tahun.

Baca juga: Sebuah Bangunan 5 Lantai di Shanghai Dapat “Berjalan” Sendiri?

Prediksi Milner nomor satu adalah Facebook, kedua Google dan ketiga adalah Wikipedia. Milner mengatakan bahwa situs-situs ini akan bertahan hingga satu abad lamanya, karena layanan dan fungsi mereka.

“Ketiga situs ini memiliki dampak jaringan yang luar biasa, maka kemungkinannya adal mereka bertiga,” ungkap Milner yang juga co-founder dan CEO di DST.

Milner sebelumnya belum dikenal luas hingga ia melakukan investasi di Facebook sebesar US$10 juta. Semenjak itu Facebook melesat begitu pula nilainya. Milner melihat bahwa mesin pencari Google merupakan alat yang berguna di kehidupan sehari-hari, dan sangat sulit kini membayangkan kehidupan tanpa Google.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio