Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kebanggaan Korea, Sederet Lagu K-Pop Diputar di Pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018

10 Februari 2018 21:15 | 3521 hits

DREAMERS.ID - Lagu-lagu K-Pop yang sudah tidak asing lagi di telinga terdengar saat pembukaan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2108. Saat para atlet perwakilan dunia memasuki stadion, lagu-lagu hits dari grup dan penyanyi kebanggaan Korea diputarkan.

Upacara pembukaan dari olimpiade Korea Selatan yang pertama kali digelar dalam 30 tahun ini diadakan di PyeongChang Olympic Stadium pada 9 Februari kemarin. Seperti tradisi, atlet dari masing-masing negara memasuki stadion dalam sebuah parade.

Kehebohan semua orang yang menyaksikan secara langsung begitu terlihat dari nuansa yang meriah layaknya pesta akbar. Acara pembukaan semakin terlihat megah dengan tata lampu yang sangat terang serta lagu-lagu penuh semangat.

Baca juga: Momen Bersejarah nan Gemilang K-Pop Cetak Prestasi Lokal Hingga Internasional di 2018 (Part 1)

Musik yang dijadikan latar belakang parade negara ini meliputi remix lagu klasik Korea serta lagu-lagu K-Pop yang menjadi hit besar, termasuk PSY ‘Gangnam Style’, TWICE ‘Likey’, BIGBANG ‘Fantastic Baby’, BTS ‘DNA’, dan juga Red Velvet ‘Red Flavor’. Sementara saat para atlet dari Korea Utara dan Korea Selatan masuk bersama, musik latar yang dimainkan adalah lagu rakyat tradisional ‘Arirang’.

Dalam upacara pembukaan, Jeon In Kwon Deulgukhwa, Lee Eun Mi, Ha Hyun Woo Guckkasten, dan Ahn Ji Young Bolbbalgan4 tampil bersama membawakan lagu John Lennon ‘Imagine'. Sementara itu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir pada 25 mendatang, dengan EXO dan CL yang dipastikan tampil di upacara penutupan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio