Dreamland
>
Artis
>
Article

Hangeng Umumkan Telah Pacari Aktris Cantik Ini Tepat di Hari Ulang Tahun!

09 Februari 2018 17:44 | 2686 hits

DREAMERS.ID - Belum usai rasa terkejut publik tentang rumor balikan Lee Min Ho dan Suzy, kini muncul kabar bahagia lain yang datangnya dari mantan member Super Junior. Sama seperti Luhan, ia mengumumkan hubungan asmaranya ke publik melalui media sosial.

Adalah Hangeng yang hari Jumat (09/02) sedang berulangtahun yang ke 34. Berbeda dengan para idola lain yang biasanya mengucap syukur atas pertambahan umur dan berterima kasih kepada penggemar yang memberikannya selamat, pria asal Tiongkok itu justru mengungkapkan kabar baik.

Melalui postingan di media sosial Weibo, Hangeng menulis kalimat super singkat yang sekaligus mengkonfirmasi jalinan asmaranya dengan aktris cantik keturunan Tiongkok-Amerika, Celina Jade, “Halo, 34. Halo, wanitaku,” tulisnya sambil menautkan akun Weibo sang kekasih.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Celina Jade pun langsung membalas tautan manis kekasihnya itu dengan kalimat singkat yang tak kalah romantis, “Halo, pria-ku”. Belum diketahui lebih lanjut sudah berapa lama keduanya resmi berpacaran. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi pembawa acara di ajang penghargaan film Tiongkok.

Dalam kesempatan itu, Hangeng disebut memberikan perhatian lebih yang membuat Celina jatuh hati. Selain dikenal sebagai aktris, Celina Jade juga berprofesi sebagai model, penyanyi sekaligus penulis lagu, dan jago beladiri. Ia populer lewat perannya dalam film aksi Tiongkok berjudul ‘Wolf Warrior 2’ dan ‘Shado’. Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio