Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeri Red Velvet dan Idola K-Pop Lainnya Hadiri Acara Kelulusan Hanlim Multi Arts School

09 Februari 2018 15:50 | 3861 hits

DREAMERS.ID - Setelah School of Performing Arts (SOPA) dan beberapa sekolah lainnya yang menggelar acara kelulusan pada Kamis (8/2) kemarin, satu lagi Sekolah Menengah Atas (SMA) bergengsi di Korea Selatan yang juga menggelar acara kelulusan untuk siswa tingkat akhirnya.

Pada Jumat (9/2), Hanlim Multi Arts School menyelenggarakan acara kelulusan yang sukses menyedot perhatian fans. Karena selain SOPA, Hanlim Multi Arts School juga dikenal sebagai sekolah yang menjadi tempat menuntut ilmu para idola K-Pop.


Yeri - Nancy - JooE

Eunbin - Ju Hakyeon - Yoo Yeonjung

Untuk merayakan hari spesial ini, sejumlah idola K-Pop datang keacara kelulusan untuk memberikan ucapan selamat kepada rekan member yang akhirnya melepas status siswa dan meninggalkan bangku SMA untuk melanjutkan pendidikan atau karir.


Hwiyoung SF9 - Xiao UP10TION

Baca juga: Sekolahnya Idol, Hanlim Arts School Terancam Ditutup

Melansir dari Soompi, sederet idola K-Pop yang datang ke acara kelulusan Hanlim Multi Arts School termasuk, Yeri Red Velvet, Nancy dan JooE MOMOLAND, Yoo Yeonjung WJSN, Hwiyoung SF9, Eunchae DIA, Ju Hakyeon The Boyz, Eunbin CLC, Xiao UP10TION, serta Hyunjun IZ.


Eunchae DIA - Hyunjun IZ

Sementara idola K-Pop lainnya yang juga lulus dari sekolah namun tak ada dalam foto di atas diantaranya Rocky ASTRO, TAG, Jaehyun, dan Joochan Golden Child, Hyesung ELRIS, dan masih banyak lagi.

Happy Graduations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio