Dreamland
>
Artis
>
Article

Terungkap Taeyang dan Min Hyo Rin Tidak Terima 'Amplop' di Pernikahannya

07 Februari 2018 15:45 | 2483 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (03/02) akhir pekan kemarin, Taeyang dan Min Hyo Rin baru saja melangsungkan pesta pernikahan dengan meriah di sebuah hotel mewah di kawasan Incheon. Ternyata pasangan romantis tersebut tidak menerima hadiah apapun dari para tamu.

Berdasarkan laporan sebuah outlet media lokal Korea Selatan, para tamu undangan diminta untuk tidak memberikan hadiah uang seperti yang biasanya dilakukan di budaya Korea modern. Para tamu yang merupakan berasal dari kalangan ternama diminta menikmati pesta seperti biasa saja.

Seperti yang diketahui, selebriti populer mulai dari para member Bigbang, WINNER, Epik High dan keluarga, CL, Sandara Park, Zion T,  Black Pink, Lee Hi, Jinu Sean dan istri, Yoo Byung Jae, PSY, Yang Hyun Suk, Jo Se Ho, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, Ki Tae Young & Eugene, hingga Kang So Ra.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri mendapatkan cukup banyak bantuan untuk pernikahannya kali ini. Mulai dari foto pre-wedding yang bekerja sama dengan majalah fashion Dazed Korea, dekorasi pesta pernikahan yang merupakan hadiah dari Youngsong Martin, hingga pengisi acara kelas internasional.

Seperti yang diketahui, Ki Tae Young bertugas sebagai pemandu upacara pernikahan, bersama dengan Zion. T sebagai penyanyi di gereja. Kemudian Daesung didapuk sebagai pembawa acara di resepsi, sementara CL, Seungri, hingga Jo Se Ho ikut memeriahkan pestanya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio