Dreamland
>
Artis
>
Article

Alami Sakit Parah, Lady Gaga Sampai Batalkan 10 Lokasi Tur Dunianya!

05 Februari 2018 18:00 | 965 hits

DREAMERS.ID - Pada Grammy Awards 2018 yang diselenggarakan pada minggu lalu, Lady Gaga memberikan penampilan memukau dengan membawakan lagu 'Joanne' Piano Version dan 'A Million Reasons'. Penampilan tersebut semakin meninggikan antisipasi para fansnya yang seharusnya menyaksikan konser Lady Gaga pada hari Minggu lalu di London.

Namun sayangnya, konsernya di hari itu terpaksa dibatalkan. Parahnya lagi, konser yang termasuk dalam rangkaian 'Joanne World Tour' itu tidak hanya batal di London saja. Dilansir dari Pagesix.com (5/2), ditotal ada 10 lokasi yang harus dibatalkan seperti Manchester, Zurich, Cologne, Germany, Stockholm, Copenhagen, Denmark, Berlin dan Paris.

Pembatalan ini diakibatkan karena sakit parah yang dialami oleh sang penyanyi. Hal ini diungkapkan oleh pihak promotor konser, Live Nation. Dikabarkan bahwa Lady Gaga mengalami sakit parah yang memengaruhi kemampuannya untuk manggung. Pelantun lagu 'Bad Romance' ini juga menyampaikan berita ini melalui akun Instagram @ladygaga. 


Image source: Instagram.com/ladygaga

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Hal serupa sebenarnya juga pernah terjadi dalam turnya di benua Eropa. Tidak dibatalkan, melainkan  harus mengalami penundaan setelah Lady Gaga harus dirawat di rumah sakit di Rio De Jenairo. Alasan yang diberikan masih sama, sakit parah yang dialaminya.

Sebelumnya, Lady Gaga memang pernah terbuka mengenai penyakit yang dialaminya. Ia mengalami fibromyalgia, sebuah penyakit kronis yang mengakibatkan inflasi saraf umum dan kejang otot. Kondisi ini sudah agak lama ia derita, dan ia pernah mengungkapkan ia sudah bertahun-tahun mencari jalan keluar dari kondisi ini. Duh, lekas sembuh ya, Mother Monster!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio