Dreamland
>
Artis
>
Article

Baekhyun Bocorkan Comeback EXO di Tahun 2018, Baekhyun: Sangat Luar Biasa

01 Februari 2018 08:00 | 2376 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2017 memang menjadi tahun sibuk bagi boy group EXO. Tak hanya karena beberapa member yang disibukkan aktivitas solo, EXO pun tercatat melakukan total 3 kali comeback. Walau begitu, para penggemar pun selalu dibuat penasaran dengan konsep yang akan dibawakan oleh grup tersebut saat comeback di tahun 2018 ini.

Namun, sebuah berita bahagia baru saja dibagikan salah satu membernya, Baekhyun saat melakukan siaran langsung di aplikasi Vlive belum lama ini. Dalam siaran tersebut, penyanyi kelahiran 1992 ini sempat menjawab seorang penggemar yang menanyakan soal comeback EXO di tahun 2018

“Apakah aku harus memberikan bocoran rencana comeback kami? Sungguh? Apakah kalian sangat penasaran? Tahun ini akan sangat, sangat luar biasa. Sudah! Selesai! Aku tidak akan memberikan bocoran lagi,”ujar Baekhyun.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tak ayal ucapan dari pelantun ‘Take You Home’ tersebut malah membuat penggemar yang dikenal dengan nama EXO L ini menjadi makin penasaran. Selain membagikan sedikit hal terkait comeback EXO, dalam siaran langsung itu, Baekhyun juga  berbicara mengenai film terbaru D.O yang berjudul ‘Along With The Gods’ yang belum sempat ditontonnya.

Sementara, EXO diketahui terakhirnya merilis album musim dingin keempat mereka yang berjudul 'Universe' pada awal Desember 2017 Album ini awalnya akan dirilis pada 21 Desember, namun mengalami penundaan menjadi 26 Desember sebagai penghormatan atas meninggalnya rekan satu label mereka, Jonghyun

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio