Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Perdana, Kahi Kenalkan Anak Sulungnya ke Publik di KBS 'Superman Returns'

29 Januari 2018 11:32 | 2751 hits

DREAMERS.ID - KBS ‘Superman Returns’ selalu menyuguhkan kegemasan dari para anak selebriti Korea. Di episode terbaru yang tayang Minggu (28/01), keluarga Lee Hwi Jae berkunjung ke rumah Kahi, dan untuk pertama kalinya memperkenalkan anak sulung dari mantan idola K-Pop itu.

Lee Hwi Jae dan Kahi sendiri diketahui bertemu pada tahun 1998, ketika menjadi pembawa acara KBS ‘Music Bank’. Saat itu Kahi masih menjadi back dancer dan persahabatan terjalin hingga sekarang. Kahi bahkan sempat menyumbangkan stroller dan baby food processor untuk di jual di acara pasar barang bekas ‘Superman Returns’.

Ketika Lee Hwi Jae, Seoeon, dan Seojun sampai ke rumahnya, Kahi langsung menggendong Noah, anak sulungnya, ke ruang tengah. Noah lahir pada bulan Oktober 2016, dan kini berusia 1 tahun 3 bulan. Ia berhasil memikat penonton dengan tubuh gempal dan pipinya yang chubby, serta sudah bisa berjalan dengan lancar sejak umur 10 bulan.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Noah juga menunjukkan kegemasannya saat kepo dengan setiap kamera yang ada di rumahnya, hingga ikut menari dan bermain bersama dengan Seoeon. Si kembar Seoeon – Seojun juga menunjukkan kedewasaannya sebagai kakak dengan menjaga dan memberikan Noah susu.

Kahi sendiri belum lama mengumumkan kabar bahagia tengah mengandung anak keduanya, yang mana usia kehamilan memasuki tiga bulan. Mantan member After School ini diketahui menikah dengan suaminya yang seorang pebisnis pada Maret 2016 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio