Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Tanggapan iKON Soal Grupnya yang Dijuluki 'BIGBANG Kedua'

29 Januari 2018 15:53 | 1438 hits

DREAMERS.ID - Bernaung di bawah satu agensi bersama boy group legend seperti Big Bang, tentu menjadi hal yang sangat membanggakan. Sayangnya, tidak jarang hal tersebut justru membuat grup tersebut menjadi perbandingan. Hal inilah yang dirasakan oleh boy group iKon.

Seperti diketahui, belum lama ini iKON akhirnya menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis full album kedua bertajuk ‘Return’. Selain menyumbangkan suara, para member ternyata juga ikut ambil bagian dalam hal produksi. Karena hal tersebut, iKON pun ramai disebut sebagai ‘Big Bang kedua’ dan dianggap sebagai penerus dari grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ tersebut.

Menanggapi julukan ini, member iKON menjawab, “Kami, bersama WINNER seringkali mendengar pendapat yang mengatakan bahwa kami harus meneruskan jejak Big Bang. Namun, kami dan bos Yang Hyun Suk merasa bahwa ketimbang menjadi penerus Big Bang, kami harus menemukan warna iKON sendiri.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

“Saat ini kami sedang berusaha keras untuk menemukan warna iKON. Aku rasa kami tidak punya keberanian untuk mengikuti jejak senior Big Bang. Member Big Bang semuanya punya karakteristik individu yang unik, jadi kami juga ingin menemukan keunikan kami sendiri,” imbuh member iKON.

Sementara itu, terlepas dari pandangan orang yang mengatakan jika iKON memang pantas disebut sebagai ‘Big Bang Kedua’, lagu baru mereka yang berjudul ‘Love Scenario’ diketahui mendapatkan sambutan yang baik di chart musik realtime Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio