Dreamland
>
Musik
>
Article

Xiyeon Pristin & Eunwoo ASTRO Mundur, Inilah 3 Seleb yang Siap Jadi MC Baru 'Music Core'

28 Januari 2018 21:00 | 1696 hits

DREAMERS.ID - Belum sampai setahun memandu program musik milik MBC, ‘Music Core’. Xiyeon Pristin dan Eunwoo ASTRO dikabarkan segera meninggalkan posisi mereka. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak MBC.

Menurut pihak produksi, Xiyeon dan Eunwoo akan meninggalkan acara setelah episode ke-27. Keduanya akan meninggalkan posisi tersebut, demi fokus pada aktivitas grup masing-masing. Eunwoo diketahui sudah menjadi MC ‘Music Core’ sejak September 2016, sedangkan Xiyeon baru bergabung sebagai pasangannya pada April 2017.

Namun, nampaknya pihak ‘Music Core’ telah dengan cepat menemukan pengganti dari Xiyeon dan Eunwoo. Terbukti, 3 nama idola K-Pop populer disebut siap menggantikan posisi keduanya sebagai pemandu acara musik tersebut. Tiga nama tersebut adalah Ong Sungwoo Wanna One, Mina gugudan, dan Mark NCT.

Baca juga: Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'

“Mark dan Mina, baru berusia 20 tahun tahun ini, memiliki banyak energi yang cerah, dan Ong Sung Woo menghabiskan tahun yang sibuk bersama Wanna One di atas panggung maupun di variety show, dia sangat cerdas. Pesona ketiga idola ini akan menciptakan sinergi yang hebat,” ujar perwakilan MBC.

Sementara itu, episode yang masih menampilkan Xiyeon dan Eunwoo adalah pada Sabtu (27/1). Sedangkan, Ong Sungwoo, Mina, dan Mark akan mulai memandu acara ‘Music Core’ mulai pertengahan bulan Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio