Dreamland
>
Berita
>
Article

Duh, Mantan Bintang Disney Ini Terlibat Rangkaian Aksi Perampokan

26 Januari 2018 12:55 | 1567 hits

DREAMERS.ID -Rangkaian aksi perampokan bersenjata terjadi di kawasan Burbank, Los Angeles, Amerika Serikat. Aksi perampokan tersebut melibatkan mantan aktor Disney, Adam Hicks. Pria berusia 25 tahun ini pun akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Hicks ditangkap oleh pihak berwajib pada Rabu, 24 Januari 2018 bersama dengan seorang rekan lainnya yaitu Danni Tamburo. Keduanya diketahui melakukan aksi perampokan terhadap seorang pria di jalanan Burbank sekita pukul 05.15 pagi waktu setempat.

"Tersangka mengancam dengan pistol mengarah ke korban dan meminta dompetnya. Khawatir akan keselematannya, korban pun kabur dan melarikan diri ke tempat yang aman," kata petugas polisi Burbank, Derek Green.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan aksi perampokan tersebut, tiga insiden yang serupa terjadi dalam hitungan menit di satu wilayah dengan sasaran para pejalan kaki.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Seorang saksi mata mengungkapkan kalau ada dua pelaku perampokan, mereka menggunakan mobil berwarna gelap. Setelah polisi berhasil mengetahui pemilik mobil, pengejaran dilakukan. Seorang wanita ditangkap karena memiliki salah satu barang milik korban.

Dari penangkapan itulah diketahui pelakukan lainnya yang mengarah kepada Hicks dan Tamburo. Para penyidik yakin keduanya merupakan pelaku perampokan yang kerap menggunakan mobil berwarna gelap. Kini, Adam Hicks dan Danni Tamburo resmi ditahan dengan jaminan sebesar 350.000 dollar AS atau Rp 4,6 miliar.

Sebagai informasi, Adam Hicks sempat terlibat dalam sejumlah film dan serial Disney ternama. Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Luther Waffles dalam serial Disney XD  ‘Zeke and Luther’. Ia pernah terlibat dalam film ‘Down and Derby’, ‘The 12 Dogs of Christmas’ dan ‘The Boy Next Door’.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio