Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Sora Sesalkan Tak Dapat Berikan Perpisahan yang Baik Saat Leeteuk Wamil

11 Maret 2013 10:07 | 11009 hits

Lama tak terdengar kabarnya sejak ‘bercerai’ dari Leeteuk Super Junior pada Setember 2012 lalu, aktris Kang Sora akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai ciuman perpisahan dengan sang leader Super Junior tersebut.

Leeteuk yang akan mendaftarkan dirinya untuk melakukan wajib militer di Oktober 2012 lalu diharuskan menyudahi pernikahan virtualnya dengan Kang Sora di variety show ‘We Got Married’ tersebut. Di episode terakhir WGM, ada adegan dimana Leeteuk mencium Sora sebelum mereka akhirnya mengakhiri hubungan mereka di depan layar.

Beberapa bulan berlalu, akhirnya pemeran serial drama ‘Dream High 2’ ini pun mengungkapkan perasaannya setelah keduanya berciuman. “Setelah 4 detik, aku merasa seperti aku mengenalnya. Gerakan tanganku sangat canggung,” ungkap Sora seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Aktris yang sedang sibuk dengan promo film terbarunya ‘My Pararotti’ ini juga ternyata masih berhubungan baik dengan Leeteuk, bahkan menyempatkan untuk menonton drama musikal Leeteuk di wamil. “Kami terkadang saling menghubungi, kadang juga mengobrol lewat Kakao Talk. Aku juga menonton ‘Promise’ beberapa waktu lalu. Ia (Leeteuk) sekarang sudah lebih dewasa.”

Kang Sora juga menyatakan penyesalannya tentang absennya ia saat Leeteuk berangkat wamil. “Jujur, aku merasa sangat sedih dan menyesal karena bahkan tak dapat memberikannya perpisahan  yang baik. Aku juga tak sempat minum bareng dengannya dan memberitahunya, ‘Kembali dengan selamat ya?’”, ucap Sora.

Apakah dimple couple ini akan balikan lagi setelah Leeteuk pulang dari wamil? Kita tunggu ya Dreamers ^^ 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio