Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
T.O.P Big Bang Siap Mulai Wamil Lagi, Ini Jabatan Baru dan Lokasi Tugasnya
05 Januari 2018 13:26 | 1596 hits

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan para penggemar skandal menghebohkan tentang penyalahgunaan ganja yang dilakukan oleh T.O.P beserta wanita bernama Han Seo Hee, yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Akibat itu, ia sempat diberhentikan dari wajib militer.

Berdasarkan laporan outlet media setempat, pada Kamis (04/01) kemarin, T.O.P sudah didaftarkan wajib militer kembali sebagai pelayan publik. Nantinya, ia akan bertugas di antor pemerintahan Distrik Yongsan, mulai pertengahan Januari 2018, melanjutkan 520 hari tersisa dari wamil sebelumnya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Belum diketahui lebih detil apakah T.O.P akan kembali menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu, atau langsung bertugas. Sementara itu, ketiga member Big Bang lain, yaitu Taeyang, G-Dragon, dan Daesung pun akan menyusulnya wajib militer mulai tahun ini.

Seperti yang diketahui, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini baru mulai masuk wajib militer sebagai polisi, pada Februari 2017 lalu. Namun empat bulan kemudian atau tepatnya Juni 2017, ia terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan barang terlarang jenis ganja.

Setelah itu, ia dinyatakan tidak layak melanjutkan tugasnya sebagai polisi dan diberhentikan sementara. Dampak dari kasus ini juga sempat membuat T.O.P meminum banyak obat penenang hingga ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis. Dan akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan wajib militer, usai menerima hukuman percobaan dan denda.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio