Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bicara Soal Depresi, Ucapan Baekhyun EXO Ini Picu Kontroversi
03 Januari 2018 14:32 | 3128 hits

DREAMERS.ID - Masalah depresi memang belakangan tengah menjadi perbincangan usai kasus bunuh diri Jonghyun tempo hari. Namun, meski hal tersebut kerap menimpa para artis ternyata Baekhyun justru mengaku tak pernah merasakannya.

Belum lama ini Baekhyun mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara fansign yang digelar pada hari Sabtu (30/12) lalu. Ungkapan itu menjadi perbincangan setelah rekaman suara yang dibeberkan seorang penggemar belum lama ini.

Baca juga: Album Terbaru Baekhyun EXO 'Hello, World' Capai Million Seller dalam 5 Hari

“Kita sering mengobrol kan? Banyak orang yang mengaku mereka mengalami depresi. Sejujurnya, menurut pendapatku sendiri, aku tidak mengerti mengapa orang bisa mengalami depresi atau insomnia. Aku tidak mengkritik orang-orang itu. Aku tahu kalian tidak bisa memaksakan diri untuk memikirkan hal-hal yang baik, tapi ada banyak orang baik di sekitarmu. Kalian punya teman, kalian punya aku dan anggota lain,” ujarnya.

Ternyata hal ini menuai banyak respon di kalangan netizen hingga menjadi kontroversi. Tidak sedikit netizen Korea maupun netizen internasional yang menganggap pernyataan yang dilontarkan oleh Baekhyun ini tidak pantas.

Banyak pihak menganggap bahwa komentar Baekhyun EXO itu telah meremehkan tentang penyakit depresi yang memang banyak diderita oleh warga Korea Selatan. Apalagi mengingat belum lama ini seniornya di SM Entertainment, Jonghyun bunuh diri karena mengalami depresi dalam waktu yang lama.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio