Dreamland
>
Artis
>
Article

Susul GD & Jooyeon, Lee Joon dan Jung So Min Dikonfirmasi Pacaran!

01 Januari 2018 14:07 | 4363 hits

DREAMERS.ID - Awal tahun memang menjadi momen membahagiakan bagi banyak orang, tetapi mungkin jadi yang paling mendebarkan bagi penggemar selebriti Korea. Pasalnya, pasti akan ada pasangan baru yang kabar pacarannya diungkap oleh media, seperti pasangan satu ini.

Adalah Lee Joon dan Jung So Min yang dikabarkan menjalin kasih, usai terlibat dalam proyek drama yang sama yakni KBS ‘Father is Strange’. Di drama itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih, dan tak disangka kemesraan itu berlanjut hingga ke kehidupan nyata.

Rumor kencan mereka sebenarnya sudah tercium sejak penayangan drama tersebut, karena chemistry yang terlihat sangat nyata diantara keduanya. Dan tepat di tanggal 1 Januari 2018, hubungan asmara keduanya terungkap usai outlet berita Dispatch merilis serangkaian foto kencan manis dari dua pasangan muda itu.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Tak beberapa lama kemudian, agensi yang menaungi Lee Joon langsung membenarkan kabar tersebut, “Lee Joon sedang menjalani hubungan spesial bersama dengan Jung So Min, yang ditemuinya melalui ‘Father is Strange’. Mereka mulai pacaran pada Oktober 2017 dan saling mendukung satu sama lain,” ujar perwakilan agensi.

Mantan member MBLAQ itu sendiri sekarang tengah menjalani masa wajib militer, tetapi sedang mendapatkan libur dan akan segera kembali bertugas. Di tengah waktu tersebut mereka menyempatkan diri untuk bertemu. Jung So Min sendiri belum lama menyelesaikan drama terbarunya berjudul ‘Because Its My First Life’.

Congrats for the couple!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio