Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Segera Rilis Lagu Terakhir SM STATION Kolaborasi Jonghyun SHINee

28 Desember 2017 10:15 | 2326 hits

DREAMERS.ID - Karya yang ditinggalkan Jonghyun SHINee tentu akan selalu membekas di hati para penggemarnya. Selain kabarnya telah mempersiapkan album solo terbaru, ia juga sudah menjalani rekaman untuk lagu di proyek musik SM STATION.

Pada Kamis (28/12), agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa lagu terakhir di proyek musik ‘SM STATION: Season 2’ akan segera dirilis pada 29 Desember 2017. Lagu tersebut adalah ‘Dear My Family’ versi audio dari konser SMTOWN beberapa waktu lalu, dan masih terdapat suara dari mendiang Jonghyun SHINee.

Dear My Family’ sendiri merupakan lagu kebangsaan dari keluarga SM Entertainment yang dinyanyikan oleh seluruh artisnya, mulai dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, hingga grup termuda NCT. Diciptakan oleh Yoo Young Jin, lagu tersebut berirama ballad dengan sentuhan R&B.

Baca juga: Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Bersamaan dengan perilisan versi baru dari ‘Dear My Family’, agensi juga akan meluncurkan video musik yang berisi potongan foto-foto dan video di balik layar konser SMTOWN, termasuk foto-foto Jonghyun saat sedang tampil. Nantinya, hasil dari pendapatan lagu ini akan disumbangkan ke UNICEF.

Lagu tersebut sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 2012 lalu, yang mana menjadi soundtrack dari film SM Entertainment ‘I AM’. Film tersebut menunjukkan cuplikan video dan foto dari perjuangan para artis agensi raksasa tersebut dari masa trainee hingga akhirnya bisa debut sebagai idola K-Pop ternama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio