Dreamland
>
Berita
>
Article

Teka-teki Jatuhnya Model Cantik dalam Keadaan Bugil dan Tewas di Malaysia, Terjebak Permainan Seks?

28 Desember 2017 10:12 | 9206 hits

DREAMERS.ID - Seorang model cantik bernama Ivana Smit yang berdarah Belanda tewas di sebuah apartemen bertingkat di Kuala Lumpur, Malaysia. Dinilai masih ada sejumlah kejanggalan dalam kasus kematian model 18 tahun itu.

Kejanggalan pertama adalah Smit jatuh dari balkon lantai 20 dalam keadaan telanjang dan jenazahnya ditemukan di balkon lantai enam apartemen. Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada 7 Desember siang hari.

Diketahui pada malam harinya, gadis itu pulang ke apartemen bersama suami-istri dari sebuah pesta. Kepada polisi, keduanya mengaku tengah tertidur dan pada pagi harinya mereka mengantar anak mereka ke sekolah tanpa menyadari kematian Ivana.

Melansir Detik, CCTV menunjukkan jika Ivana dan pasangan asal Amerika itu masuk ke apartemen pada pukul 05.00 waktu setempat dan jatuh pada pukul 10.00 pagi. Padahal, tinggi pagar pembatas balkon 1.2 meter. Belum diketahui apakah Ivana membungkuk atau sengaja melompat.


Ivana Smit (Daily Mail)

Baca juga: Dua Negara Ini Resmi Tarik Satu Varian Indomie, Apa Kabar Indonesia?

Namun sang ayah, Marcel Smit dan keluarga menaruh curiga karena ada memar di leher putrinya itu. Smit mengatakan jika mendapat informasi pasangan suami-istri itu biasa mengincar model-model muda untuk permainan seksual di apartemen mereka.

"Terlalu banyak kejanggalan. Pakaiannya ditemukan, tapi sepatu dan pakaian dalamnya tidak. Polisi juga tidak menyelidiki ponselnya. Polisi tidak mau menjelaskan apakah narkoba itu digunakan ketika Ivana masih hidup. Polisi tidak mau mengatakan apakah ada petunjuk terkait adanya hubungan seksual. Kami ingin investigasi penuh, apakah kematian Ivana benar sebuah insiden," ujar paman Ivana, Fred Agenjo.

Pasangan yang belum dikethaui identitas jelasnya itu disebut merupakan pengusaha mata uang digital asal Amerika namun istrinya berasal dari Indonesia. Namun ada pula yang menyebut jika istrinya berasal dari Kazakhstan. Keluarga pun menuding jika pasangan kaya ini memiliki pengaruh yang bisa mengubah hasil penyelidikan kepolisian.

Ivana sendiri telah memulai karir model sejak usia 13 tahun dan banyak menghabiskan waktunya di Penang, Malaysia bersama kakek dan neneknya. Karena kejadian ini, sederet media menguak kembali sisi kelam dunia model remaja yang telah memulai karir sejak sangat kecil dan jauh dari orang tua.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio