Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya Kelakuan Netizen Gunakan Photocard D.O Sebagai Meme

27 Desember 2017 19:17 | 3958 hits

DREAMERS.ID - Photocard memang jadi salah satu fitur tambahan yang kerap diberikan dalam album idola K-Pop. Hal ini juga yang diberikan dalam album terbaru milik boy group EXO. Namun, tak hanya sebagai koleksi, photocard milik salah satu membernya ternyata juga bisa digunakan sebagai media pembuat meme.

Seperti dijadwalkan, EXO akhirnya merilis album spesial winter berjudul 'Universe' pada Selasa (26/12). Ternyata ada hal menarik ketika album tersebut sudah sampai di tangan EXO-L, sebutan penggemar EXO, karena photocard salah satu membernya, D.O yang terbilang unik.


Image source: twitter

Jika biasanya para idola K-Pop akan menampilkan pose yang tampan atau cute, maka berbeda dengan salah satu artis SM Entertainment ini. Pasalnya, photocard tersebut hanya menampilkan dahi yang lebar dan kepalanya yang botak. Hal ini pun langsung jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.


Image source: twitter

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Kocaknya, photocard-nya ini ternyata langsung jadi ajang kreatifitas para penggemar untuk menjadikannya meme. Beberapa meme dari photocard ini pun menghiasi sosial media. Mulai dari membuat tanda khas ala kartun ‘Avatar: The Legend of Aang’ hingga gambar lapangan bola.


Image source: twitter

Sementara itu, meski sempat diundur, namun akhirnya EXO resmi merilis album musim dingin bertajuk 'Universe'. Album ini dikemas dengan total 8 lagu yaitu ‘Universe’, ‘Universe’ (China ver.), ‘Been Through’, ‘Stay’, ‘Fall’, ‘Good Night’, ‘Lights Out’, dan ‘Universe’ (CD ver.).

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio