Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yamaha Neo's Easy Skutik Kecil Untuk Dalam Kota

07 Maret 2013 16:15 | 1972 hits

Perkembangan industri motor belakangan ini terus terfokus pada  teknologi matic. Yamaha motor UK bahkan memperkuat posisi di skutik dengan menawarkan varian baru. Yamaha Neo’s Easy merupakan jawaban yang menawarkan rasio antara kualitas dan harga yang bagus.

Yamaha Neo’s Easy mengenakan roda baja, rem tromol (belakang), instrumen analog, dan kick starter. Dengan tubuh terpahat cantik, mesin bertenaga, dan posisi berkendara yang santai, Yamaha Neo’s Easy sangat cocok untuk para komuter perkotaan yang mencari kendaraan bergaya, hemat dan menyenangkan.

Tak hanya itu, Yamaha mengklaim dengan menampilkan desain manis, Neo’s Easy tidak hanya melindungi pengendaranya dari hempasan angin. Tetapi juga menegaskan kualitas. Uniknya, perisai Neo’s Easy menampilkan dua lampu-utama.

Baca juga: Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

Yamaha membekalinya dengan mesin 49cc, 1-silinder, 2-stroke, bertenaga 2,76 hp dan bertorsi 2,98 Nm. Kapasitas tangki bensin 6,1 liter, sehingga mendapatkan daya jelajah yang lebih jauh. Joknya didesain nyaman untuk 2 orang. Bahkan, di bawah jok terdapat bagasi yang bisa menyimpan satu helm.

Sementara itu, Neo’s Easy akan mulai dijual di Inggris pada akhir April 2013. Harganya £1499 atau sekitar Rp 22 juta.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio