Dreamland
>
Artis
>
Article

Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

14 Desember 2017 15:20 | 1779 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment.

Salah satu member yang diketahui memilih bertahan dan memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment adalah Soyu. Penyanyi yang terkenal dengan suara husky yang khas tersebut bahkan belum lama ini telah comeback sebagai solois. Mengenai alasannya bertahan, belum lama ini Soyu akhirnya angkat bicara.


Image source: MBC

Alasan tersebut ia sampaikan saat jadi bintang tamu di variety show ‘Radio Star’ Rabu (13/12) lalu, “Hanya Dasom dan aku yang menetap (di agensi). Sekarang aku harus bekerja sendiri, ini sulit dan melelahkan. Sebelumnya, jika aku tidak melakukan sesuatu, anggota lain akan melakukannya, tapi sekarang aku harus mengkonfirmasi sendiri sehingga sangat terasa kesepian,” ujar Soyu, dikutip Soompi.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

“Ini melelahkan. Aku bukan tipe yang sensitif, tapi ketika aku pergi ke agensi lain, aku tidak dapat mengatakan hal-hal seperti, ‘Tolong lakukan ini untukku’ atau ‘Aku tidak suka ini.’ Aku bekerja dengan baik dengan agensiku saat ini. Mereka dapat mengerti hal-hal yang tidak kukatakan dengan lantang,” imbuh penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, Soyu akhirnya melangsungkan comeback solonya dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Part.1 RE:BORN’ pada 13 December lalu. Di album ini, lagu ‘The Night’ dipilih menjadi title track. Video musiknya sendiri diketahui dibintangi aktor tampan Lee Dong Wook.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio