Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

13 Desember 2017 18:00 | 2338 hits

DREAMERS.ID - Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri.

Dalam video berdurasi 2,41 menit ini James Corden menyanyikan lagu ‘Santa Claus Is Comin' to Town’ bersama sederet selebriti yang pernah menjadi bintang tamu acara tersebut sepanjang tahun. Termasuk Kelly Clarkson, Miley Cyrus, Fifth Harmony, Bruno Mars, Katy Perry, Pink, Ed Sheeran, Sam Smith dan Usher.

Dengan editing yang epik, video tersebut berakhir menjadi video mash-up penyambut hari Natal yang manis. Mereka bernyanyi dengan ceria sambil menari penuh semangat meski berada di dalam mobil. Namun ada yang mengejutkan dalam akhir video. Harry Styles tiba-tiba memberikan ciuman di bibir James Corden.

“Selamat Natal Harold,” begitu ucap James Corden sesaat sebelum berciuman dengan Harry. “Wow! Aku tidak mengira ini untuk Natal,” lanjutnya dengan ekspresi terkejut setelah berciuman. Keduanya pun nampak melepas tawa.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sebelumnya, James Corden dan Harry Styles pernah berciuman dalam episode acara game show ‘A League of Their Own’. Keduanya berciuman ketika ‘kiss cam’ mengarah kepada mereka.

Fans dari Harry Syles pun langsung heboh dan mengaku iri pada James. Salah satu fans berkicau melalui twitter, “Apa yang James Corden lakukan di kehidupan sebelumnya untuk mendapatkan berkat mencium Harry Styles”.

Bagi yang penasaran seperti apa video mash-up ‘Santa Claus Is Comin' to Town’ versi Carpool Karaoke ‘The Late Late Show’. Simak yuk video berikut ini:

(bef/Image Source: huffingtonpost)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio