Dreamland
>
Artis
>
Article

Camila Cabello Puji BTS dalam Wawancara Bersama Teen Vogue

13 Desember 2017 11:12 | 1769 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS.

Menurut pelantun ‘Havana’ ini banyak faktor yang ikut membantu musik dari budaya negara lain mendapat banyak pengakuan di Amerika. Salah satunya karena keberadaan sosoal media.

“Hal yang baik dari media sosial dan internet adalah bahwa aku merasa itu membuat dunia semakin kecil dan semacam meruntuhkan halangan antara bahasa-bahasa, antara orang-orang, antara budaya-budaya,” ujar Cabello seperti dilansir dari Teen Vogue via CNNIndonesia.

Ia pun menambahkan, “Aku merasa seperti dengan apa yang terjadi pada tahun ini dan juga dengan grup-grup seperti grup K-Pop tampil di acara penghargaan Amerika dan melangkahkan kakinya ke dalam industri arus utama Amerika…Banyak halangan yang diruntuhkan.”

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Mantan personel Fifth Harmony itu pun mengaku merupakan fans dari BTS. Mereka bahkan sempat bertemu dan berfoto ketika sama-sama menjadi bintang tamu dalam Billboard Music Awards 2017. Kata-kata pujian pun dilontarkan oleh Cabello untuk BTS.


Image Source: Allkpop

“Aku pikir mereka sangat bertalenta dan keren. Aku melihat mereka tampil di American Music Awards, yang merupakan debut mereka di tv Amerika, dan aku tahu bahwa semua orang sangat, sangat bersemangat. Banyak penggemar mereka adalah penggemarku juga,” katanya antusias.

Cabello juga mengetahui bahwa BTS pernah membahas soal lagunya, 'Havana', dalam sebuah wawancara. “Mereka pernah menyebut Havana di sebuah wawancara. Itu merupakan penampilan favoritku di acara tersebut. Mereka bekerja keras untuk koreografi dan penampilan mereka. Dan kalian bisa melihat bahwa mereka benar-benar bekerja keras, dan aku sangat menghormati itu,” ujarnya

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio