Dreamland
>
Artis
>
Article

Gong Myung Kembali Main Drama Usai 'Revolutionary Love', Dapat Peran Utama?

12 Desember 2017 23:00 | 2750 hits

DREAMERS.ID - Belum lama merampungkan drama ‘Revolutionary Love’ bersama Siwon Super Junior dan Kang Sora, Gong Myung dikabarkan telah digaet untuk memerankan drama baru oleh tvN.

Menurut seorang sumber yang dilaporkan laman Allkpop, Gong Myung telah dipastikan akan menjadi salah satu pengisi drama terbaru tvN yang berjudul 'For Those Who Forgot Poetry'. Drama ini dipersiapkan untuk tayang pada tahun 2018 mendatang.

'For Those Who Forgot Poetry' bercerita tentang orang-orang yang bekerja di rumah sakit yang bukan dokter, seperti terapis fisik, magang, perawat, dan banyak lagi. Han Sang Jae akan mengarahkan drama tersebut, sementara Myung Soo Hyun akan menulis naskahnya.


Image source: tvn

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Meski telah mendapat dukungan dan dinantikan oleh para fans, namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang peran dari Gong Myung. Walau begitu, tidak sedikit penggemar yang berharap kakak dari Doyoung NCT 127 ini dapat menjadi pemeran utamanya.

Sementara itu, sebelumnya, dalam drama ‘Revolutionary Love’, Gong Myung didapuk menjadi second lead actor dan mengisi peran sebagai sekretaris sekaligus sahabat Byuk Hyun (yang diperankan Siwon) yang cemburuan. Ia juga digambarkan sangat pekerja keras untuk menjadi sukses dan kaya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio