Dreamland
>
Artis
>
Article

Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

12 Desember 2017 14:00 | 1374 hits

DREAMERS.ID - Media sosial sekarang sudah menjadi ‘kehidupan’ pendamping bagi hampir setiap orang di dunia, tak terkecuali para selebriti yang memiliki jadwal pekerjaan segudang, termasuk selebriti Korea. Baru-baru ini, Instagram Korea mengadakan ‘Instagram Awards’.

Penghargaan yang pertama kali digelar itu dimaksudkan untuk memberi apresiasi kepada mereka yang sukses mencuri perhatian publik dunia maya atau netizen, dengan memiliki jumlah followers, likes, viewers video, maupun interaksi paling banyak di Instagram pribadinya.

Untuk kategori ‘2017 Most-Loved Instagram Award’ atau akun dengan jumlah likes dan komen terbanyak di postingan sepanjang tahun ini diberikan kepada G-Dragon. Kemudian ‘2017 Top 5 Accounts’ (akun dengan followers terbanyak) adalah G-Dragon, Chanyeol EXO, Sehun EXO, Baekhyun EXO, dan Taeyeon SNSD.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Kategori ‘2017 Most Grown Award’ atau dengan kata lain akun dengan angka pertumbuhan terbesar di tahun ini adalah milik Kwon Hyun Bin JBJ (@komurola). Lalu foto yang paling banyak disukai oleh netizen adalah foto makan malam perayaan ulang tahun Suho EXO yang diunggah oleh Chanyeol di akun pribadinya, dengan total lebih dari 1,6 juta likes.


Video paling banyak ditonton juga dari pemilik akun Instagram @real_pcy tersebut, yang mana memperlihatkan kelucuan Chanyeol menggunakan filter kelinci saat ia sedang menata rambut. Sementara itu, akun yang IG story atau snapgramnya paling banyak ditonton adalah milik Jessica Jung, Taeyeon SNSD, rapper Jessi, Sooyoung SNSD, dan rapper Dok2.

Apakah kalian salah satu dari followers mereka, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio