Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

11 Desember 2017 14:00 | 2487 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin.

Selain dihadiri oleh ribuan fans yang memenuhi venue, beberapa wajah tak asing juga terlihat menonton konser BTS di hari yang berbeda. Para seleb yang diketahui sebagai teman dekat para member memberikan dukungan dengan datang ke konser.


Image source: Twitter

Aktor Park Bo Gum dan aktris Ha Ji Won terlihat menghadiri konser pada Sabtu (09/12). Melalui akun Instagram pribadinya, Ha Ji Won juga mengunggah foto bersama V. “Sebuah pertunjukan yang sempurna yang setiap momennya terasa seperti video musik. Tentu saja BTS, yang terbaik di dunia,” tulisnya.


Image source: Instagram/Ha Ji Won

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sementara di hari Minggu (10/12), beberapa aktor pemeran drama ‘Hwarang’ yang juga dibintangi oleh V, seperti Park Seo Joon dan Park Hyungsik datang menghadiri konser. Menurut kesaksian beberapa fans, aktris Go Ara juga turut hadir.


Image source: Twitter

YoonA SNSD juga terlihat menonton konser bersama Park Seo Joon dan Hyungsik. Selain itu, solois Suran yang pernah berkolaborasi dengan Suga juga datang menyaksikan konser dan mengunggah video singkat di Instagram Stories-nya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio