Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Hingga Lee Sung Kyung Didapuk Jadi MC '32nd Golden Disc Awards'

08 Desember 2017 23:00 | 1221 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan musik bergengsi tahunan ‘32nd Golden Disk Awards’ akan segera digelar. Setelah sebelumnya mengumumkan detil rangkaian acara, kini pihak penyelenggara mengungkapkan siapa selebriti yang akan memandu acara tersebut.

Dilansir dari laman Naver (08/12), ‘32nd Golden Disc Awards’ yang diselenggarakan tahun depan ini memilih Lee Seung GiLee Sung Kyung, Kang So Ra, dan solois Sung Si Kyung sebagai pembawa acaranya. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh perwakilan agensi masing-masing.

Ajang penghargaan tersebut nantinya akan digelar di Ilsan KINTEX Exhibition Hall, yang mana bisa menampung 6,000 orang, pada 10 – 11 Januari 2018. JTBC mengungkapkan bahwa ajang penghargaan bagian pertama akan digelar ada 10 Januari mendatang untuk perilisan digital, sedangkan untuk perilisan album fisik akan diadakan pada 11 Januari 2018.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung pertama kalinya akan dipasangkan untuk membawakan acara di tangga 10 Januari. Sementara Kang So Ra dan Sung Si Kyung untuk kedua kalinya memandu acara di malam kedua penghargaan pada 11 Januari, sama seperti 'Golden Disc Awards' awal tahun 2017 ini.

Golden Disc Awards’ sendiri dikenal sebagai ajang penghargaan yang tidak hanya paling bergengsi tetapi juga paling lama di Korea Selatan, karena sudah digelar selama 32 tahun atau tepatnya dimulai sejak tahun 1986 silam. Penilaiannya sendiri didasarkan pada penjualan digital dan album, sebagai indikator paling akurat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio