Dreamland
>
Artis
>
Article

Operasi Edison Wardhana Habiskan Ratusan Juta, Siapa yang Bayar?

06 Desember 2017 12:22 | 1030 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Edison Wardhana menjadi korban luka dalam insiden di aksi sulap ‘The Death DropDemian Aditya yang ditayangkan stasiun televisi SCTV. Sempat diam dan akhirnya melakukan press conference, Demian ikut ditemani kakak dari Edison, Rivelino Vevikananda dan istri Edison, Ayu Diah Utami.

Dalam kesempatan yang berbeda sang kakak yang akrab disapa Nanda menjelaskan tentang sejumlah luka dan kondisi kesehatan terakhir sang adik. Menurutnya, Edison masih harus menjalani serangkaian tindakan operasi setelah menunggu hasil CT Scan.

"Operasi berikut yang mau dilakukan bagian tulang rusuk dan nanti dari CT Scan itu juga untuk melihat otot paha bonggolnya. Kita belum tahu hasilnya, ini tindakan untuk (operasi) selanjutnya karena pas kejadian kemarin masih belum lihat. Jadi di CT Scan ini untuk (lihat hasilnya guna untuk) operasi berikutnya," kata Nanda, seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Baca juga: Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Aditya Bawakan Aksi 'Death Drop' Lagi

Nanda mengaku belum tahu pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi Edison tetapi bisa diperkirakan menghabiskan ratusan juta rupiah. Diakui dirinya, pihak SCTV lah yang bertanggung jawab sepennuhnya menanggung seluruh biaya rumah sakit.

"Semua full dari SCTV. Makanya kita sempat ucapkan terima kasih pada SCTV. Untuk biayanya saya belum tahu pasti, bisa sampai ratusan juta," pungkas Nanda.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio