Dreamland
>
Artis
>
Article

Kahi Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua!

05 Desember 2017 12:27 | 1122 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia nampaknya tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya pasangan cinlok Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun, kini giliran Kahi eks After School yang ikut mengumumkan kehamilannya.

Pada Selasa (05/12), kabar bahagia itu awalnya disebar oleh berbagai outlet berita lokal Korea Selatan. Tak lama kemudian, agensi yang menaungi mentor ‘Produce 101’ itu langsung angkat bicara dan membenarkan jika artisnya sedang mengandung anak kedua.

“Dia baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sedang hamil. Kami dengan sudah berusia sembilan minggu. Dia masih di masa awal kehamilan, jadi dia akan fokus dengan kehamilannya untuk sementara ini,” ujar perwakilan agensi Pledis Entertainment.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Artis yang dikenal memiliki bentuk tubuh ideal itu pun kembali mengabarkan penggemar tentang kehamilannya. Ia mengunggah foto USG dari buah hati keduanya dengan caption yang cukup panjang menjelaskan tentang bagaimana kondisi kandungan dan harapan kedepannya.

“Terima kasih atas ucapan selamatnya. Aku ingin mengabarkan berita kehamilan ini setelah usianya lewat dari tiga bulan, tapi di dunia ini benar-benar tidak ada rahasia yaㅋㅋ sungguh cepat (menyebar). Kondisi baiknya sehat dan besar. Rasanya berbeda dari kehamilan pertama. Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mohon doanya sampai nanti hari persalinan”.

Kahi sendiri diketahui menikah dengan suaminya yang seorang pebisnis pada Maret 2016 lalu, kemudian melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Noah pada Oktober 2016.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio