Dreamland
>
Film
>
Article

Rahasia Penampilan 'Panas' Monsta X di MAMA 2017 yang Hebohkan Penggemar

02 Desember 2017 20:00 | 2307 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, boy group Monsta X diketahui menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan MAMA 2017 di Jepang. Dalam pose ending, dua member dari grup ini yaitu Shownu dan Wonho diketahui sempat memamerkan tubuh bagian atas mereka. Ternyata, ada sebuah kisah menarik di balik penampilan tersebut.

Bocoran kejadian sesungguhnya dari penampilan tersebut disampaikan oleh beberapa member Monsta X belum lama ini saat menghadiri siaran radio SBS ‘PowerFM, Love Game Park Sohyun’. Kala itu, ada tiga member yaitu Shownu, Kihyun dan Minhyuk yang diundang datang ke acara tersebut dan membagikan cerita mereka.

Menurut akun penggemar di media sosial diketahui jika saat awal siaran Minhyuk mengatakan jika sebenarnya mereka telah mempersiapkan 4 member untuk melakukan pose sambil memamerkan punggung.


Image source: Mnet

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Empat member itu seharusnya adalah Shownu, Wonho, Minhyuk dan Kihyun. Namun, karena ketika latihan hasilnya terlihat kurang maksimal akibat perbedaan ukuran yang cukup signifikan antara Shownu dan Wonho serta Kihyun dan Minhyuk. Hingga diputuskan jika yang akan membuka kostum bagian atas hanya Shownu dan Wonho.

Meski akhirnya membatalkan Minhyuk dan Kihyun untuk membuka kostum yang mereka kenakan, namun Shownu dan Wonho telah sukses memanaskan pertunjukkan pada Rabu malam lalu. Penonton khususnya para penggemar pun dibuat heboh dengan penampilan spektakuler dari grup pelantun ‘Dramarama’ ini.

Berikut adalah cuplikan dari penampilan Monsta X di MAMA 2017!

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio