Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yahoo Resmi Ucapkan Selamat Tinggal Pada Blackberry

05 Maret 2013 11:02 | 2580 hits

Perlahan-lahan, makin banyak perusahaan aplikasi yang tak lagi menyediakan layanannya di Blackberry. Kali ini giliran Yahoo! yang mengumumkan untuk menutup tujuh produknya yang dianggap gagal, yang diantaranya adalah aplikasi yang mendukung Blackberry.

Selain Blackberry Yahoo!, Yahoo! juga memutuskan untuk menghilangkan produk diantaranya adalah Yahoo! Avatar, Yahoo! Message Boards, Yahoo! App Search, Yahoo! Updates API, Sports IQ, dan produk beta Yahoo! Clues. Penutupan ini merupakan aksi revitalisasi produk Yahoo! yang dianggap tak menguntungkan.

Baca juga: Kantor Yahoo! Indonesia Resmi Ditutup Akhir Tahun 2014

Maka hal tersebut dilakukan oleh Yahoo! untuk lebih mempertahankan fokus produk mereka yang selama ini telah terkenal di seluruh dunia. Seperti yang diungkapkan oleh Yahoo Executive Vice-President, Jay Rossiter, “Pada akhirnya, kami membuat perubahan ini sebagai upaya untuk mempertahankan fokus.”

Rossiter juga menambahkan bahwa dengan mempertajam pengalaman dan produk inti Yahoo!, mereka akan meningkatkan dan mengembangkan mutu produk yang ada menjadi semakin lebih baik.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio