Dreamland
>
Artis
>
Article

Dengar Kronologi Terobos Jalur Busway 'Versi' Pihak Transjakarta, Dewi Persik: Fitnah Diputarbalikkan Fakta

27 November 2017 10:33 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi dangdut Dewi Persik dan sang suami yang menaiki mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP menerobos masuk jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11) malam.

DP pun menceritakan kronologi kejadian dan perbuatan tak menyenangkan yang dialami DP dan suami karena cekcok antar petugas, warga serta ojek online yang sedang melintas. Wibowo, Humas TransJakarta pun ikut menceritakan kronologi kejadian berdasarkan laporan yang Ia terima. Namun peristiwa tersebut memiliki kronologi ‘versi’ yang berbeda.

Melihat pemberitaan media tentang kronologi kejadian dari pihak Transjakarta, DP pun tak habis pikir. Ia mengunggah potongan tulisan pemberitaan yang menyorot perkataan kasar yang diduga dilakukan DP dan suami.


Image Source: Instagram/@Dewiperssikreal

Wanita berusia 31 tahun pun menulis, “Astagfirullohaladzim... gila yah fitnah diputar balikkan fakta”. “Pinter skali memutarbalikkan fakta, yg ada malah dia ambil foto kami dan videoin kami dan teriak2 bilang ini loh artis masuk jalur busway,” lanjutnya.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Menurut DP, petugas Transjakarta lah yang memaki-maki dirinya dan suami dengan sebutan binatang. “Apa ga kebalikannya kami yg kalian teriakin maki2 dikata monyet dan ada videonya dan suara sipetugas yg ngerekam kami dan dorong2 dg dada kalian dan pake tgn kalian uda kyk kriminal aja,” tulis DP.

Memang dalam video tersebut tidak terdengar DP dan sang suami memaki. Keduanya terlihat menuruti perintah polisi dengan sopan dan segera masuk ke dalam mobil untuk memundurkan mobil dari jalur busway. Suara memaki justru berasal dari orang yang merekam video, warga dan ojek online yang berada di lokasi.

Kini baik pihak Transjakarta dan Dewi Persik sudah saling lapor ke polisi dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio