Dreamland
>
Artis
>
Article

Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

27 November 2017 08:15 | 910 hits

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Naya Rivera. Bintang serial TV ‘Glee’ tersebut dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian West Virgina, Amerika Serikat atas tudingan pemukulan.

Melansir People, Minggu (26/11), Rivera dilaporkan oleh sang suami, Ryan Keith Dorsey karena telah melakukan pemukulan terhadap dirinya. Insiden pemukulan tersebut terjadi saat Dorsey tengah mengajak anaknya jalan-jalan.

Kepada polisi, Dorsey menunjukkan bukti pemukulan yang dilakukan oleh akrtis 30 tahun tersebut. Dari keterangan Dorsey, ia mendapat tindak kekerasan oleh pemeran Santana Lopez di serial 'Glee' itu di bagian kepala.

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

Hingga kini, polisi pun masih menyelidiki mengenai kasus pemukulan yang dilayangakn oleh Dorsey. Pemilik nama asli Naya Marie Rivera juga telah ditahan oleh pihak berwajib di kediamannya, ia juga menandatangani laporan penangkapan yang ditujukkan kepadanya.


image source: people

Naya Rivera dan Ryan Keith Dorsey resmi menikah pada 2014 lalu. Pernikahan mereka digelar dalam sebuah upacara sederhana dan ‘kilat’ pada musim panas di Meksiko. Keduanya sempat berpisah, namun akhirnya Naya Rivera memutuskan untuk kembali ke suaminya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio