Dreamland
>
Musik
>
Article

Wakili Big Bang Pamit, Taeyang: Konser 'Last Dance' Benar-benar yang Terakhir

24 November 2017 15:33 | 2694 hits

DREAMERS.ID - tvN baru saja menayangkan program variety terbarunya berjudul ‘Living the Double Life’, yang menghadirkan sisi lain dan memperlihatkan kehidupan di luar panggung dari tiga musisi YG Entertainment, yakni Taeyang Big Bang, CL, dan Oh Hyuk.

Pada episode perdananya, Taeyang menceritakan sering sekali dirundung rasa rindu dengan member Big Bang lainnya terutama saat sedang tur konser. Bahkan saat di Thailand, ia sampai mengganti hotel yang pernah ditempati bersama member demi bisa bernostalgia, “Aku selalu merindukan mereka. Saat bicara tentang mereka pun aku langsung kangen”.

Taeyang juga bingung saat memilih lagu apa Big Bang mana yang ingin dinyanyikan di konser ‘Last Dance Tour’ di Jepang. Ia ingin tetap memberikan yang terbaik kepada penggemar disana, meski tidak ada lagu baru dari grupnya yang kini hanya tersisa empat member.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Kemudian staf konser mengatakan, “Judul dari konser adalah ‘Last Dance’ dan ini benar-benar yang terakhir”. Lalu, Taeyang menjawab, “Ini mungkin benar-benar yang terakhir, aku sangat sedih.. apa yang akan kita lakukan? Ini sudah berakhir untuk kita”.

Pernyataan kekasih Min Hyo Rin itu pun mengundang simpati para pembawa acara, karena rupanya idola K-Pop sebesar dan sekelas Big Bang masih mengkhawatirkan apakah bisa tetap sukses setelah semuanya selesai wajib militer. Dan tentunya kekhawatiran itu juga menyelimuti setiap idola K-Pop maupun para aktor.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio