Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Game Naga Asal Bandung Coba Pasar iPhone
04 Maret 2013 20:20 | 1649 hits

Pengembang game asal Bandung, Agate Studio baru-baru ini mengeluarkan game perdana mereka yang akan dirilis oleh penerbit Chilingo yang berjudul Up in Flames. Game ini merupakan karya perdana yang mengawali kerjasama Agate Studio-Chillingo dalam menaklukan pasar game iOS.

Dalam permainan tersebut, pemain akan menggerakan nama yang bernama Baff yang beraksi dengan lontaran bola api dari mulutnya. Bola api dilontarkan dengan ketapel, sehingga mereja memperkirakan sudut maupun kekuatannya.

Meski mirip dengan gameplay Angry Birds, pengembang menjanjikan bahwa game tersebut memiliki tantangan khusus bagi pemainnya.

“Setiap misi harus diselesaikan dengan trik-trik khusus,” tutur ima Ratio, Humas Agate Studio.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Gaya grafis yang digunakan dalam game ini sangat cerah dan warna-warni. Gameplay-nya juga tidak sesederhana Angry Birds yang mengandalkan pada perhitungan lontaran burung dengan lintasan parabola.

Dalam game ini, bola api yang dilontarkan Baff bisa memantul ke kanan dan kiri layar dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan naga-naga lain yang berhasil diselamatkan Baff. Mereka akan kembali memantulkan bola api dari Baff ke arah lain.

Sekarang ini ada 75 tingkatan permainan yang bisa dinikmati, mulai dari latar belakang gunung es, pantai, maupun pegunungan. Ada opsi transaksi untuk membeli kostum bagi Baff. Sementara itu, Up in Flames bisa diunduh di App Store dengan membayar Rp 9.500 di App Store.

 

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio