Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sarapan Donat 'Sandwich' yang Tengah Jadi Tren di Jepang

22 November 2017 06:00 | 1576 hits

DREAMERS.ID - Jepang memang selalu berhasil menciptakan hal-hal baru yang sukses menjadi tren. Tak hanya dari segi fashion ataupun teknologi, belum lama ini penduduk Jepang diketahui kembali membuat tren dari segi makanan untuk sarapan.

Melansir Soranews, saat ini di Jepang tengah marak menu sarapan dengan menggunakan donat. Namun, jika selama ini daya tarik dari sebuah donat ada di topping, maka berbeda dengan donat yang satu ini karena memiliki isian.


Image source: soranews

Bak sandwich, donat produksi toko bernama Mr. Donut tersebut dibuat dengan diisi berbagai bahan tambahan. Salah satunya Savory Ham and Egg Sandwich Donut yang memadukan telur dan ham gurih. Kalau suka isian lain, ada juga donut isi ham dan krim keju serta donat isi ham dan tuna. Varian donat ini tak kalah enak karena menambahkan cita rasa krim keju dan tuna pada ham yang gurih.


Image source: soranews

Baca juga: Perbedaan antara Ramen dan Ramyun yang Kerap Dibilang Mirip

Dengan tampilan dan rasa yang unik ini, dengan cepat membuat donat ini diburu banyak orang dan menjadikannya sebuah tren baru. Untuk menikmatinya, donat ini dijual dengan harg 172 yen atau Rp 20.700 per buah.

Tak hanya donat, di toko ini juga tersedia pie lezat yang dibanderol sedikit lebih mahal yaitu 216 yen atau sekitar Rp 26.000. Sayangnya, meski berhasil populer dan jadi tren, makanan ini dijual dalam waktu yang terbatas.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio