Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Suk Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan Woollim Entertainment

16 November 2017 22:00 | 1663 hits

DREAMERS.ID - Usai Hoya yang akhirnya memutuskan hengkang dari Infinite, Wollim Entertainment belum lama ini mengumumkan jika mereka kembali kehilangan seorang artis naungannya, Kim Min Suk.

Menurut berita yang dilansir media setempat, OSEN, Kim Min Suk dikonfirmasi meninggalkan agensi tempatnya bernaung selama ini, Woollim Entertainment. Hal ini pun langsung dibenarkan oleh seorang perwakilan agensi.

“Kontrak eksklusif kami dengan Kim Min Suk telah berakhir. Setelah diskusi, keputusan dibuat agar tidak diperpanjang. Kami membuat keputusan untuk menghormati pendapat aktor tersebut,” ujar perwakilan Woolim Entertainment.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Sehubungan dengan kabar tersebut, hingga kini belum diketahui agensi apa yang akan menjadi tempat bernaung bagi Kim Min Suk selanjutnya. Kim Min Suk sendiri diketahui memulai debut sebagai aktor lewat drama tvN 'Shut Up Flower Boy Band' usai mengikuti 'Superstar K3' pada 2011. Sejak saat itu, ia telah tampil dalam berbagai drama dan acara hiburan Korea.

Sementara itu, belum lama merampung drama ‘Age of Youth 2’, Kim Min Suk telah disibukkan kembali dengan menjadi salah satu aktor pendukung ‘Because This is My First Life’ yang tayang setiap Senin-Selasa di tvN pukul 21:30 KST.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio