Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jimin Mengaku Dirinya Hampir Tak Bisa Debut Bareng BTS karena Hal Ini
31 Oktober 2017 15:35 | 2019 hits

DREAMERS.ID - Jimin menjadi member terakhir yang bergabung dalam boy group BTS sebelum akhirnya debut pada tahun 2013 lalu. Meski sejak bangku sekolah Jimin sudah memiliki bakat menari yang bagus bahkan menempati urutan pertama ujian masuk Busan Arts High School, namun siapa sangka jika ternyata dirinya hampir tak bisa debut bersama member BTS lainnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam episode program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang tayang pada 30 Oktober kemarin saat menjadi bintang tamu bersama rekan satu grupnya, Jin serta idola K-Pop legendaris Tony Ahn H.O.T dan Kim Jae Duk Sechskies.


Image source: JTBC

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

“Aku dalam bahaya tidak bisa debut karena tidak bisa menari dengan cukup baik,” kata Jimin. “Jurusanku adalah tarian modern. Karena tarian idola K-Pop sangat berbeda dari apa yang biasa aku lakukan, aku kesulitan,” imbuhnya.

Jin yang mendengar pengakuan Jimin mengatakan, “Jimin adalah orang yang rendah hati sejak lahir.” Bergurau dengan gaya percaya dirinya yang tinggi, ia menambahkan, “Bagaimanapun, aku terlalu tak tahu malu untuk itu. Aku percaya kalau wajahku adalah yang paling tampan di dunia.”


Image source: JTBC

Jimin juga mengatakan bahwa saat dirinya pertama kali tiba di Big Hit Entertainment sebagai trainee, Jin tidak berpikir kalau dirinya akan bertahan lama di agensi tersebut, membuat Jin bercanda kalau ia khawatir fans Jimin akan marah padanya. Member tertua di BTS itu kemudian mengatakan bahwa saat ini Jimin lah yang membantu dirinya dan Rap Monster belajar koreografi dan menyempurnakan gerakan dance mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio