Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

SM Entertainment Siap Rilis EXO Versi Mini yang Menggemaskan Ini

01 November 2017 23:00 | 2674 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment memang selalu berhasil mengeluarkan ide-ide kreatif untuk dapat mendekatkan diri artisnya ke penggemar. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan buka mewarnai hingga games, kini agensi raksasa tersebut kembali memanjakan para penggemar EXO dengan barang koleksi terbarunya.

Belum lama ini penggemar boy group pelantun lagu ‘Ko Ko Bop’ tersebut kembali dimanjakan SM Entertainment dengan produk yang akan dikeluarkannya sebentar lagi.  Setelah merilis DVD konser ‘EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM’ serta album live dari konser encore pada Mei lalu, kini agensi ini siap merilis merchandise baru. 


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melalui website resminya, SM Entertainment mengumumkan jika akan merilis figure mini para member EXO. Seperti namanya, figur tersebut berbentuk versi mini dari para personel EXO yang mengenakan jersey hitam dan putih yang merupakan salah satu kostum di konser ‘The EXO'rDIUM’ lengkap dengan pose memegang mic dan lightstick. 

Merchandise ini pun menuai beragai respon di kalangan penggemar. "Semuanya lucu tapi pasti mahal,", "Akhirnya SM mengganti figur Suho dari yang sebelumnya berambut pirang. Ini sudah bertahun-tahun,”, "Mereka semua imut. Aku senang ada karakter Lay," komentar beberapa netizen. Figur mini EXO ini sendiri dijual mulai tanggal 1 November 2017 melalui website resmi agensi.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan tur konser keempat mereka yang bertajuk ‘EXO PLANET #4 - The Ely'XiOn’. Konser ini sendiri diketahui akan diawali di Seoul dan digelar di Gocheok Sky Dome pada 24-26 November mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio