Dreamland
>
Artis
>
Article

Belum Resmi Menikah, Meghan Markle Sudah Hamil Anak Pangeran Harry?

28 Oktober 2017 16:00 | 6189 hits

DREAMERS.ID - Keluarga Kerajaan Inggris akan menyambut bayi baru. Bukan kelahiran anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William saja, tapi juga dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasalnya, meski belum bertunangan dan menikah, Meghan Markle dikabarkan sedang mengandung anak dari Pangeran Harry.

Usia kandungan Meghan bahkan dikabarkan sudah menginjak tiga bulan. Namun kehamilan Meghan diluar nikah ini bisa memunculkan skandal untuk keluarga Kerajaan. Meskipun begitu Pangeran Hary dan Meghan memang sangat menginginkan untuk membangun keluarga bersama.

Karena kabar kehamilan ini, pasangan kerajaan tersebut mengecewakan Ratu Elizabeth. Melansir Aceshowbiz, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kerajaan mengungkapkan “Itu adalah situasi yang tidak menguntungkan. Tapi Ratu Elizabeth akan selalu mendukung mereka”.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Kabar kebenaran kehamilan tersebut masih simpang siur. Waktu pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga hingga saat ini belum ditentukan Istana Kensington. Kabarnya, pengumuman pertunangan Harry dan Meghan hanya tinggal menunggu waktu.

Seorang pakar kerajaan bernama Katie Nicholl mengatakan “Kate Middleton harus tampil seperti semula (setelah melahirkan). Jadi, aku pikir perlu jeda waktu antara kelahiran bayi dan pernikahan Meghan dan Harry. Musim panas ini mungkin akan menjadi waktu terbaik untuk melakukan sebuah pernikahan kerajaan”.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio