Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Cerita Haru Dibalik Ledakan Pabrik Petasan di Tangerang

27 Oktober 2017 11:15 | 1511 hits

DREAMERS.ID -Puluhan orang menjadi korban ledakan pabrik petasan yang terjadi di Kosambi, Tangerang pada Kamis (27/10) pagi. Selain ada korban luka bakar dan tewas, sejumlah pegawai pun dinyatakan hilang dan masih dalam proses pencarian.

Keluarga korban ledakan pun mulai mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mencari keberadaan keluarga mereka yang tak bisa dihubungi setelah insiden ledakan terjadi. Salah satu keluarga korban adalah Idis Kurnia. Pria 37 tahun itu panik saat tak bisa menghubungi dua keponakannya yang diduga menjadi korban ledakan.

Dari keterangan Idis, dua keponakannya merupakan kakak beradik yang diketahui bernama Sunarya dan Ade Rosita. "Umurnya 26 yang kakak dan 17 tahun-an yang wanita. Kakak saya (orangtua korban) lagi sakit, jadi enggak bisa ke sini," ujar Idis kepada VIVA.co.id saat ditemui di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis Malam, 26 Oktober 2017.

Sebelum kejadian nahas tersebut ternyata sang keponakan sempat berkirim pesan ingin menitipkan barang-barangnya. Ia minta agar Idis dapat menjaga barang titipannya dengan baik. Keponakannya pun juga sempat melakukan video call dengan orangtuanya.

Baca juga: Keren, Pabrik Drone Pertama di Asia Tenggara Ini Gaet Sejumlah Pihak dari Indonesia!

"Waktu kemarin kan WA (WhatsApp) sama saya pengen ngobrol dulu sama keluarganya, dengan kakak saya kan, jadi pengen video call dulu," kata Idis.

"Terus ada yang dititipin sama dia, dia nitipin barang, 'Om nitip, jaga-jaga'. Ada HP, terus pemberian yang dia suka dititipin juga sama saya. Ada aksesori, sepatu, baju, saya enggak menyangka bakal begini. Enggak tau bakal celaka," lanjutnya sedih.

Hingga kini Idis belum juga mendapat titik terang soal keberadaan sang keponakan. Korban bernama Sunarya diketahui sudah bekerja di gudang petasan milik PT Panca Buana Cahaya Sukses selama 7 tahun, sementara adiknnya baru bekerja selama dua minggu.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio