Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Pengakuan Nadine Soal Ciuman Panas dengan Verrell Bramasta

24 Oktober 2017 14:49 | 4099 hits

DREAMERS.ID -Video ciuman yang dilakukan oleh dua selebriti muda tanah air, Verrell Bramasta dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella menjadi sorotan netizen. Video Insta Story yang tersebar di media sosial tersebut menjadi perbincangan hangat.

Nadine pun akhirnya angkat bicara soal video ciumannya dengan Varrell. Selain mengakui kalau perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya, ia lantas mengatakan kalau peristiwa itu terjadi dua tahun yang lalu saat dirinya dan Varrell masih sama-sama single.

"Iya... itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku minta 'Please delete videonya'," kata Nadine saat seperti yang dilansir dari laman Tribunnews, Senin (23/10).

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Lebih lanjut, anak pasangan Ruth Sahanaya dan  Jeffri Waworuntu tersebut mengatakan kalau ciuman yang ia lakukan hanya karena permainan. Kala itu ia dan Varrell tengah bermain ‘Truth or Dare’.

"Anak-anak zaman sekarang, 'we play that game all the time' kayak ya udah main 'truth or dare'. Kebetulan waktu itu, aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell," pungkas Nadine.

Sementara itu, dari pihak Varrell melalui sang ayah, Ivan Fadilla mengatakan kalau anak sulungnya tersebut pernah mengaku melakukan hal itu. Senada dengan Nadine, video tersebut dibuat saat ia dan Nadine sedang melakukan permainan bersama teman-temannya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio