Dreamland
>
Film
>
Article

Giliran Chanyeol EXO hingga Sana TWICE yang Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara 'Master Key'

20 Oktober 2017 15:00 | 3202 hits

DREAMERS.ID - Variety show terbaru SBS, ‘Master Key’ nampaknya tengah menjadi salah satu acara yang disukai banyak penonton. Selain menghibur, penampilan sederet seleb papan atas Korea pun jadi pemanis dan momen yang ditunggu oleh para penggemar.

Segera memulai syuting episode keempat, tim produksi belum lama ini merilis sederet nama artis yang telah dikonfirmasi jadi pengisi acaranya. Walau ada beberapa nama baru, namun beberapa seleb yang sempat muncul di episode-episode sebelumnya pun juga ada yang hadir kembali di episode keempat ini.


Image source: allkpop

Melansir Allkpop, sederet artis yang akan hadir di episode keempat tersebut antara lain Sana TWICE, Mino WINNER, JR NU’EST, Chanyeol EXO, Key SHINee, hingga aktris Lee Sun Bin. Nantinya, mereka akan bergabung bersama beberapa member tetap acara ini seperti Lee Soo Geun, Jeon Hyun Moo, Henry, hingga Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’. Acara ini sendiri telah memulai penayangan episode perdananya sejak 14 Oktober lalu di stasiun tv SBS dan tayang setiap Sabtu malam.

Selain sebagai penonton, para penggemar juga dapat memilih para pemain bintang yang ingin mereka dukung melalui situs ‘Master Key’. Para pemain dengan pendukung terbanyak akan mendapatkan keuntungan spesial dalam acara. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio