Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

McLaren Optimis Meski Ditinggal Direktur Teknik

28 Februari 2013 16:10 | 1088 hits

Menjelang dimulainya musim 2013 balapan Formula 1, McLaren mengalami masalah dari sisi personil. Pasalnya tim tersebut kehilangan direktur teknis, Paddy Lowe yang hijah ke rival mereka, Mercedes. Namun, Jenson Burton menegaskan kalau tim McLaren akan optimis memenangkan perlombaan.

Sosok Paddy Lowe berada di McLaren sejak tahun 1993 silam. Dirinya pindah ke tim Mercedes mengikuti jejak Lewis Hamilton yang keluar dari McLaren.

“Saya sangat suka Paddy. dia adalah orang yang baik dan menyenangkan telah bekerja sama dengannya. Tetapi dia ingin tantangan baru dan kami harus menerimannya,” ungkap Button seperti dikutip dari autosport.

Walaupun menyayangkan kepergian Lowe, tetapi Button tetap yakin persiapan McLaren tidak akan terganggu. Apalagi Mclaren telah menunjuk Tim Goss sebagai penggantinya. Goss dipromosikan dari jabatan sebelumnya sebagai direktur mekanik.

“Tetapi memiliki Tim di posisi ini adalah hal yang fantastis. Dia adalah orang yang merancang mobil musim 2012, yang sudah memenangkan tujuh balapan. Jadi dia tahu betul apa yang dia lakukan,” terang Button.

“Tim ini tidak bergantung kepada satu individu saja melainkan tim sepenuhnya. Kepergian Paddy adalah bagian dari olahraga, tim ini akan berhasil dengan atau tanpa dia,” tambahnya.

Sedangkan Direktur McLaren, Jonathan Neale mengatakan kepergian Lowe tidak akan menghambat persiapan timnya walaupun ajang balapan perdana di Melbourne semakin dekat.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio