Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mulai Key SHINee Hingga Siwon, Ini Kata Gong Myung Soal Akting dengan Artis SM Ent

12 Oktober 2017 20:28 | 5416 hits

DREAMERS.ID - Usai merampungkan drama ‘Bride of the Water God’, Gongmyung nampaknya tak mau terlalu lama istirahat. Terbukti, jika kakak dari Doyoung NCT ini langsung menyanggupi tawaran drama ‘Revolutionary Love’ bersama Siwon Super Junior dan Kang Sora.

Jelang penayangan drama Revolutionary Love yang akan tayang sebentar lagi, Gongmyung beserta sederet pemain drama ini diketahui baru saja menggelar konferensi pers. Selain membahas soal perannya, Gongmyung ternyata juga sempat menyinggung tentang seringnya ia beradu peran dengan artis di bawah naungan SM Entertainment.


Image source: Soompi

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagiku, dan aku merasa sangat bersyukur,” ujarnya dikutip Soompi.

Seperti diketahui, dalam drama ini Gongmyung beradu peran dengan Siwon. Sebelumnya, member 5urprise ini juga pernah berakting dengan Key SHINee di drama ‘Drinking Solo’ dan Krystal f(x) dalam drama ‘Bride of the Water God’.

Tak hanya Gongmyung, Siwon  ternyata juga sempat menyampaikan perasaannya dapat beradu acting dengannya. “Aku dengar dari orang-orang kalau Gongmyung itu sangat baik, penuh semangat dan pria yang polos. Ikatan manusia benar-benar luar biasa, aku senang karena kami juga terikat sebagaimana Doyoung NCT juga adik dari Gongmyung,” komentar pelantun ‘Devil’ ini. 

Semantara itu, jika sebelumnya Gong Myung sukses berperan sebagai Dewa, di drama barunya ini ia didapuk untuk memerankan karakter pria bernama Kwon Jae Hoon, seorang kepala tim sekretaris di perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Byun Hyuk, karakter yang diperankan oleh Siwon.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio