Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

PSG Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Rooney

28 Februari 2013 11:00 | 1337 hits

Pembelian pemain sepertinya masih akan terus dilakukan oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Baru-baru ini dikabarkan kalau klub tersebut tengah menyiapkan dana besar untuk membeli penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Semenjak bergabung dengan MU tahun 2004 silam dari Everton, Rooney berkembang menjadi pemain kunci dalam tim. Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut itu menjadi sumber gol Setan Merah. Tetapi Rooney pada musim ini tertutup dengan hadirnya Robin van Persie.

Dilansir dari The Times, pemain asal Belanda itu tampil fantastis di musim pertamanya bersama MU. Sejauh ini mantan kapten Arsenal itu sudah mengemas total 23 gol di semua kompetisi sementara Rooney baru mengemas 13 gol. Namun, 10 dari 13 gol itu dicetak Rooney dalam 13 laga terakhirnya.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Selain itu, MU masih memiliki barisan penyerang tajam seperti Javier Hernandez dan Danny Welbeck. PSG menyodori uang sebesar 40 juta Poundsterling (586 miliar Rupiah) untuk mengeluarkan Rooney dari Old Trafford.

Kabarnya, Sir Alex Ferguson tergoda dengan tawaran tersebut. Salah satu pertimbangan Ferguson adalah saat ini Rooney merupakan pemain dengan gaji termahal, yakni 250 ribu Poundsterling (3,6 miliar Rupiah) per pekan.

Rooney, yang kontraknya akan habis tahun 2015 mendatang, menjadi satu dari beberapa pemain yang diminati PSG. Beberapa nama yang juga dihubungkan dengan PSG adalah Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Radamel Falcao.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio