Dreamland
>
Film
>
Article

Rombongan Alumni 'Produce 101: Season 2' Dikonfirmasi Bakal Ramaikan 'Weekly Idol'!

12 Oktober 2017 07:33 | 1760 hits

DREAMERS.ID - Bukan ‘Weekly Idol’ namanya jika tidak menghadirkan para idola K-Pop yang tengah populer. Setelah beberapa waktu menghadirkan Wanna One, kini giliran rekan-rekan seperjuangan mereka di ‘Produce 101: Season 2’ yang akan tampil.

Kabar ini awalnya tersebar dari sejumlah penggemar di Korea Selatan, khususnya fansite (situs penggemar) yang telah mengunggah deretan foto para mantan kontestan program survival tersebut baru selesai syuting MBC ‘Weekly Idol’ pada Rabu (11/10) siang.

Dari foto yang tersebar tampak member JBJ dan MXM keluar dari lokasi syuting. Salah satu member JBJ yang bernama Kim Dong Han terlihat sangat mencolok dengan wajah yang dipenuhi coretan lipstick. Sepertinya ia menerima hukuman atau jebakan dari para member ya.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Tidak berselang lama kemudian, perwakilan dari ‘Weekly Idol’ mengkonfirmasi bahwa JBJ, MXM, Jung Sewoon, dan Samuel Kim akan menjadi bintang tamu dari episode terbarunya. Namun memang belum ditentukan jadwal pasti kapan episode alumni ‘Produce 101: Season 2’ itu akan ditayangkan.

Sementara itu, Samuel Kim dan Jung Sewoon sendiri sudah debut solo pada Agustus 2017 kemarin, lalu disusul dengan grup MXM pada bulan September, dan nantinya JBJ juga akan debut sekitar tanggal 18 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio