Dreamland
>
Film
>
Article

Member SuJu Hingga Monsta X Juga Siap Ramaikan 'Master Key'

09 Oktober 2017 21:00 | 1754 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika SBS akan membuat sebuah variety show baru yang bertabur bintang berjudul ‘Master Key’. Dalam acara terbarunya ini, sederet seleb mulai dari Baekhyun EXO, Lee Soo Geun hingga Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One telah dikonfirmasi jadi pengisi di acara tersebut.

Ternyata, jelang penayangan yang akan dilakukan sebentar lagi, ternyata tim produksi merilis nama-nama bru sebagai line up kedua yang akan bergabung di acara ini. Sederet nama seleb yang dikabarkan akan muncul sebagai line up kedua acara ini diumumkan pada Jumat (6/10) melalui akun media social dari SNS.


Image source: onehallyu

Sederet seleb yang masuk line up kedua ini antara lain Bobby iKON, Sejeong gugudan, Shownu Monsta X, Eunhyuk Super Junior, Sungjong Infinite, Hongki FT Island, Chaeyeon DIA, dan Changsung 2PM, seperti dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’. Acara ini dijadwalkan akan melakukan syuting episode perdana di akhir bulan September dan mulai tayang di SBS pada 14 Oktober mendatang.

Sementara itu, mulai 22 September, penonton dapat memilih para pemain bintang yang ingin mereka dukung melalui situs ‘Master Key’. Para pemain dengan pendukung terbanyak akan mendapatkan keuntungan spesial dalam acara.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio