Dreamland
>
Berita
>
Article

Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia

07 Oktober 2017 18:00 | 2677 hits

DREAMERS.ID - Kejadian cukup memalukan dialami oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud saat mendarat di Rusia pada Rabu (4/10) waktu setempat. Pasalnya, eskaltor berlapis emas yang digunakan untuk turun dari pesawat pribadinya mendadak mati di tengah jalan.

Saat tiba di bandara Vnukovo, Rusia, pria 81 tahun tersebut tampak turun dari pesawat menggunakan eskalator emasnya, namun tiba-tiba benda bergerak tersebut mengalami masalah. Setelah terjadi kecanggungan selama sekitar 20 detik, Raja Salman memilih berjalan menuruni sisa anak tangga.

Dalam kunjungan bersejarahnya ke Rusia selama empat hari tersebut, Raja Salman diketahui tak hanya menyiapkan eskalator emas tapi juga membawa rombongan 1500 orang, karpet pribadi, dua Mercedes Benz, dan 459 ton barang bawaan.


Raja Salman dan Presiden Vladimir Putin

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Ini adalah lawatan resmi pertama seorang raja Arab Saudi ke Rusia, di mana Raja Salman bertemu dengan Presiden Vladimir Putin untuk menandatangani sejumlah kesepakatan. “Ini adalah kunjungan pertama raja Arab Saudi dalam sejarah hubungan kenegaraan kita dan itu sendiri merupakan peristiwa penting,” kata Putin saat menyambut Raja Salman, mengutip The Telegraph. “Saya yakin kunjungan anda akan meningkatkan hubungan antar negara kita,” imbuhnya.

Raja Salman menanggapi, “Kami memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan demi kepentingan perdamaian dan keamanan, demi pengembangan ekonomi dunia. Sementara Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al Jubeir menambahkan, “Hubungan antara Rusia dan Arab Saudi telah mencapai momen bersejarah.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio