Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Djarot Ungkap Hal yang Bikin 'Deg-degan' Jelang Lengser dari Jabatan Gubernur DKI Jakarta

06 Oktober 2017 15:49 | 1215 hits

DREAMERS.ID -Hanya tinggal menghitung hari Djarot Saiful Hidayat lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Di sisa masa jabatan yang tinggal 10 hari lagi tersebut, Djariot pun mengungkapkan hal yang membuatnya merasa 'takut'.

"Waktu saya tinggal 10 hari, saya deg-degan lho, deg-degan betul. Jangan sampai dalam 10 hari ini eh ada yang macam-macam, kena (korupsi), malu saya," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (5/10) mengutip Kompas.

Djarot mengungkapkan selama dua periode menjabat sebagai Wali Kota Blitar, tak ada satu pun anak buahnya yang ditangkap karena kasus korupsi. Ia pun berharap hal tersebut juga terjadi selama ia menjabat sebagai Gubernur DKI.

Baca juga: Ahok Ketika Ditanya Perasaanya Bertemu dengan Anies: Aku Orangnya Cepet 'Move On'

"Bapak Ibu boleh cek, saya 10 tahun jadi wali kota Blitar, ada enggak staf saya masuk penjara gara-gara korupsi," lanjut Djarot.

Ia juga berpesan kepada pegawai PNS di lingkungan Pemrov DKI Jakarta agar tetap bekerja dengan baik dan benar tanpa ada niatan korupsi. Sebab niat harus ditanamlkan dalam diri Djarot pun berpesan kepada para pejabat dan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk tetap bekerja dengan benar. Dia tidak ingin ada bawahannya yang terjerat korupsi walau dirinya tak lagi menjabat.

"Kalau keliru jalan, habis ini. Jadi saya minta tolong betul selama 10 hari ke depan ini. Apakah sampai 15 Oktober (akhir masa jabatan Djarot) saja? Tidak. Selamanya saya titip pesan, jangan sampai mudah tergoda, jangan sampai Anda hanya berorientasi kepada jabatan," pungkasnya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio